Home » » Hand of Sorrow

Hand of Sorrow

Gambar berikut ini adalah gambar yang saya buat dari gambar wallpapernya Sharon Den Adel. Dia adalah seorang penyanyi pada grup musik favorit saya, Within Temptation, sejak dikenalkan oleh mas RadeonDT beberapa tahun kemarin.

gambar contoh desain vektor

Gambar ini saya buat dengan Adobe Illustrator, kemudian hasil akhirnya saya simpan dalam bentuk .jpg di Photoshop. Berukuran 1024 x 768, cocok digunakan untuk wallpaper.

Hari lebaran kemarin saya sakit, masuk angin dan batuk. Tidak bisa pergi kemana-mana, jadi malah di rumah terus dan kemarin setelah agak sembuh iseng membuat gambar tersebut.

Bagi yang penasaran ingin tahu bagaimana jenis musiknya, berikut ini 2 diantara videonya yang ada di Youtube (kedua lagu ini adalah lagu yang saya senangi).

Bagi yang koneksi internetnya cepat, bisa dilihat dengan nyaman. Kebetulan saya pakai Speedy, bukan mengiklankan, tapi memang koneksinya kenceng. Untuk menonton video di Youtube bisa lancar tanpa muncul gambar lingkaran muter-muter.

Within Temptation – Hand Of Sorrow (Black Symphony)



Please forgive me for the sorrow
For leaving you in fear
For the dreams we had to silence
That’s all there’ll ever be
Still I’ll be the hand that serves you
Though you’ll not see that it is me

Within Temptation – Forgiven


Bagi yang ingin nonton lagu yang agak sedih nuansanya, silahkan lihat video dibawah ini.
Ini adalah lagu yang sering membuat saya dan mas Wasidi deleg-deleg kalau sedang mendengarkan sambil ngopi di dekat dapur Smile Group MT Haryono.
Couldn’t save you from the start
Love you so it hurts my soul
Can you forgive me for trying again
your silence makes me hold my breath
All time has passed you by

You’ll always be mine I know deep inside
all that stands forgiven

0 komentar:

Posting Komentar