Home » » Dell laptop gaming,trendy,fitur melimpah ada di indokom.biz

Dell laptop gaming,trendy,fitur melimpah ada di indokom.biz

sebuah toko elektronik dengan konsep belanja online.
Seiring dengan makin murah biaya internet dan meluasnya orang Indonesia yang menggunakan internet untuk mencari informasi alternative maka sejumlah produsen atau pabrikan laptop berlomba untuk memproduksi laptop dengan fitur melimpah termasuk fitur gaming yang tentunya dibarengi dengan harga murah agar lebih terjangkau oleh pasar dan meningkatkan jumlah penjualannya.
Adalah Indo Komputer memiliki situs komersial yakni Indokom.biz -sebuah toko online- yang mengkhususkan penjualannya untuk produk elektronik terutama laptop atau noteboook dari berbagai merk terkenal di dunia seperti Acer, Asus, Dell, Lenovo, Toshiba, Axioo, Compaq dan lain-lainnya. Berkantor pusat di Jl. Jend. Sudirman Ruko Satria Plasa blok A-1 Purwokerto, Indokom.biz seakan makin memperkuat tingkat persaingan perdagangan barang elektronik online yang selama ini hanya terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan lainnya.
Cara berbelanja produk elektronik di Indokom.biz seperti laptop dan lainnya amatlah mudah dan cepat. Indokom.biz melayani penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia dengan metode online maupun offline untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Bila produk / barang yang dicari tidak ditemukan, maka ada Layanan Konsumen utk membantu pelanggan / pembeli dan memberikan solusi terbaik untuk mereka.
Mekanisme belanja online di Indokom.biz :
1. Menggunakan metode Shopping Cart, dimana calon pembeli terlebih dahulu melakukan regsitrasi untuk kemudia berlanjut ke langkah selanjutnya berupa pembayaran yg lebih nyaman dan cepat.
2. Dgn melakukan registrasi mk calon pembeli telah mengambil keranjang belanja untuk diisi produk yang mau pelanggan beli. Semua panduan dan keuntungan-keuntungan belanja dengan metode ini dpt diperoleh dg bantuan Customer Service.
3. Indokom.biz juga melayani order/pembelian produk laptop dan lainnya melalui telepon ke (0281) 750 4334 atau SMS ke 0877 1155 2003 atau via email ke support@indokom.biz
Dell M102Z Laptop Gaming, Trendy, Fitur Melimpah Ada Di Indokom.biz
Salah satu laptop yang menjadi produk andalan Indokom.biz ialah Dell M102Z model trendy, fiturnya melimpah sekaligus mempunyai fitur gaming telah masuk dalam perangkat ini. Di Indokom.biz laptop Dell M102Z dipatok dengan harga Rp.3.600.000,- (tiga juta enam ratus ribu rupiah) belum termasuk ongkos kirim.
Adapun spesifikasi laptop trendy dengan fitur gaming melimpah Dell M102Z yang dijual di Indokom.biz yalah:
• Memori Standar 2 GB DDR3
• Resolusi Max. 1366 x 768
• Display Technology LED Backlight
• Hard Drive Type 320 GB
• Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
• Card Reader Provided 3 in 1 Media Card Reader
• Interface Provided 3x USB 2.0, LAN, Audio, Bluetooth, Webcamera
• Standard Warranty 1-year Limited Warranty Parts by Authorized Distributor
• Berat 1.7
• O/S Provided Ubuntu 10.04
• Prosesor AMD Brazos E350 (1,6GHz)
• Ukuran Layar 11.6 inch
• Video Type AMD Radeon HD6310
Laptop bagus, imut dan murah dengan seri Dell 102Z sepertinya cocok untuk pengguna yang mempunyai aktivitas tinggi dalam keseharian mereka.
_______________________________

0 komentar:

Posting Komentar