Home » » Liquid Material

Liquid Material

Ini adalah sebuah gambar contoh desain yang aku buat dan kuberi judul Liquid Material. Gambar aslinya aku peroleh dari gambar komik King of Fighter. Yang wajahnya aku edit ini salah seorang tokoh wanitanya, namanya aku lupa. Kalo udah ketemu cd tempatku nyimpan gambar ini, namanya aku cari dan kusebutin dalam update post ini.

Pembuatan efek pada gambar ini dulu kubuat tanpa sengaja. Jadi urutan pembuatannya juga agak susah kalo aku sebutkan, solnya waktu mbuat ini dulu serba improvisasi nyoba-nyoba efek di photoshop.

Beberapa efek/filter yang aku gunakan adalah:

  • Cloud (Filter > Render > Cloud),

  • Find Edges (Filter > Stylize > Find Edges),

  • Glowing Edges (Filter > Stylize > Glowing Edges),

  • Hue/Saturation (Image > Adjstment > Hue/Saturation)

  • Blending Option, yang kugunakan adalah Multiply dan Screen pada beberapa layer.


Liquid Material image

Repot juga ya, aku pingin nulis caranya, tapi aku sendiri juga lupa karena dulu mbuatnya juga cuma iseng aja. Gambar ini pernah aku upload di blog-ku yang lain, dan kugunakan sebagai snapshot blogku tersebut di MyBlogLog. Terus, tujuan pembuatan gambar ini..nggak ada tujuan lain sih, dulu cuma buat ngisi waktu. Jadi judul gambar ini juga kutemukan setelah gambarnya selesai.

0 komentar:

Posting Komentar