Home » » The Sharpen Vision

The Sharpen Vision

Berikut ini adalah sebuah contoh gambar desain yang kubuat dengan adobe Photoshop CS2, yang aku beri judul The Sharpen Vision. Gambar ini sudah agak lama aku buat, dan sebenarnya dulu juga sudah pernah aku upload di blog-ku yang lain. Gambar burung ini aku ambil dari salah satu stok fotoku dulu, sumber aslinya aku nggak tau darimana, jadi nggak bisa aku sebutkan disini.

Pada gambar ini, gambar burung aku seleksi, kemudian bagian background asli dari burung kuhilangkan. Di sebelah belakang gambar burung kuberi layer berbentuk lingkaran yang kemudian aku beri bentuk lagi dengan Filter > Liquify. Untuk lebih memberikan kesan dramatis, kuberi efek blur di beberapa bagian.

gambar contoh desain dengan Photoshop

Gambar ini aku buat dengan tujuan memberikan sebuah image atau gambaran tentang ketajaman mata burung elang, walaupun aku sendiri nggak begitu tahu, ini gambar burung elang atau bukan…duh, keliatan nggak pernah nonton acara pengetahuan di televisi..he..he. Gambar ini sudah lama kubuat tapi baru ku-post sekarang, itu karena tadi malem aku lewat di jalan MT Haryono (Yogyakarta), jalanan sudah sepi jadi agak banter juga naik motornya. Waktu itu karena naik motor dengan cepat, sisi kiri-kanan jalan terlihat agak blur, jadi ingat sama gambar ini. (ngebutnya cuma sebentar kok, takut juga ngebut kenceng-kenceng, ..kan harus jaga keselamatan juga).

0 komentar:

Posting Komentar